500 Kata Kata Sindiran Cinta, Lucu, Mantan, Pacar, Teman, Menyakitkan

Kata kata Sindiran – Pernahkan kalian merasa jengkel dengan orang tedekat? Saya yakin 99,9% dari kalian pasti pernah mengalami hal tersebut, ya kan. Perasaan jengkel itu meungkin bisa disebabkan dari beberapa faktor, misalnya mereka jahilin kita, nakal sama kita, terus salah gak mau ngaku salah dan sebagainya.

Akan tetapi, karena seking dekatnya atau saking malesnya kita untuk menasehati mereka, sering kali kita menggunakan kata kata sindiran untuk membuat mereka sadar. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang kata kata sindiran.
Tetapi alangkah baiknya apabila kalian menegur orang terdekat kalian dengan menggunakan kata kata nasihat. Akan tetapi jika dia sudah keterlaluan, bolehlah sekali-kali kita sindir mereka dengan tujuan agar mereka sadar.

Saya mohon agar kata kata sindiran ini tidak disalah gunakan, seperti halnya untuk mempermalukan seseorang, untuk menghina dan sebagainya. Tetapi gunakanlah kata kata sindiran ini sebagaimana mestinya, paham anak-anak.hehe  Langsung saja berikut kumpulan kata kata sindiran
Selamat Membaca!!

 

Kata sindiran buat pacar

kata sindiran buat pacar
pantun-puisi.web.id
Jika kau selalu menganggapku kurang dan kurang, lalu aku harus bagaimana?
*****
Tunjukkan padaku apa yang harus ku lakukan, di saat aku sudah banyak berjuang tapi kau hanya mengacuhkan.
*****
Jika kau bisa mencintai seseorang lebih dari yang pantas ia terima, kau juga bisa menyakitinya lebih dari yang seharusnya ia terima.
*****
Aku bersedia mencintaimu dalam diam, karena diam berarti tak ada penolakan.
*****
Aku lelah. Tolong mengertilah.
*****
Orang bijak mengatakan jangan takut dengan perubahan, tapi mengapa aku takut ketika perasaanmu sudah berubah padaku.
*****
Jangan kau perlihatkan kepedulianmu pada mantanmu. Aku tak suka.
*****
Hubungan yang baik adalah ketika kau merasa bahwa aku tidak hanya sebagai pacarmu, tetapi aku juga sahabatmu.
*****
Jangan berkata dia hanya temanmu. Bukankah kita dulu juga berawal dari sebuah pertemanan?
*****
Memang benar wanita tak butuh janji, tapi janji bisa meyakinkan ku untuk bisa mempercayai mu.
*****
Maaf aku membuat mu malu dengan semua kekuranganku. Tapi percayalah aku akan berusaha menuruti semua maumu karena aku sayang kamu.
*****
Aku benar-benar takut jatuh cinta bila kau tidak mampu menangkapnya.
*****
Mungkin salah ketika aku harus berharap pada manusia, bukan kepada Nya.
*****
Jika aku tau kita tak akan bersama, aku harap kita tak bertemu saat itu.
*****
Aku benci jika kau terus memikirkannya saat aku berada di sampingmu.
*****
Tak peduli bagaimana kau menjauh, aku akan berusaha terus mendekat.
*****
Jika kau percaya besarnya kekuatan cinta. Aku punya itu dan akan ku tunjukkan hanya untukmu.
*****
Jika kau ingin berbohong tentang perasaanmu, tolong jangan sampai aku tahu. Aku tak sanggup menerimanya.
*****
Aku heran mengapa aku bisa sebahagia ini ketika kau tersenyum.
*****
Jika kau tak mampu membalas cintaku, aku tak apa. Cukup temani ku untuk terus mencintaimu.
*****
Tolong jangan bandingkan aku dengan mantanmu. Aku memang tak sesempurna dia.
*****
Kau tahu? Aku muak ketika kau menceritakan dia.
*****
Terimakasih untuk semua yang kau berikan sayang walaupun itu menyakitkan.
*****
Aku tak tahu kenapa aku bisa mencintaimu dan aku juga tak tahu mengapa kau peduli denganku.
*****
Kau dengan kesibukanmu dan terus mengabaikan aku. Tak pernah berubah dan selalu saja seperti itu.
*****
Jadi siapa yang ada dalam handphone mu? Kalau sedang bersamaku kau selalu sibuk dengan handphone mu tapi kalau aku jauh darimu pesanku lama kau balas.
*****
Apa kau malu denganku? Mengapa kau tak pernah mengajakku bertemu dengan teman temanmu?
*****
Kamu sih cuma mau dimengerti dan dipahami tanpa belajar untuk mengerti dan memahami.
*****
Semudah itu kau meninggalkan aku hanya karena bosan. Andai saja kau tahu aku juga pernah bosan tapi aku selalu memutuskan untuk tetap tinggal.
*****
Ada 2 pilihan ketika kau bosan. Kau bisa mengganti obyek dalam hubungan kita atau kau bisa menggantikan aku sebagai subyek dalam hubunganmu. Mana yang akan kau pilih?
*****
Kita adalah pasangan yang sempurna, tetapi kita sedang berada di situasi yang tidak sempurna.
*****
Terkadang hati tidak sejalan dengan pikiran. Jika ada masalah datang karena cinta yang tidak tahu bisa dipertahankan atau tidak.
*****
Jika kamu tidak dapat mencintai diri sendiri, bagaimana kamu dapat mencintaiku?
*****
Terkadang aku tidak perlu pendapatmu, aku hanya ingin kamu diam dan mendengarkan?
*****
Ingatlah, ketika kamu memilih untuk mengabaikan seseorang, saat itu juga ada orang lain yang mengharapkan perhatiannya.
*****
Apa kamu masih ragu, jika peduli lebih dapat menunjukan sebuah cinta daripada sekedar kata cinta.
*****
Sejujurnya aku merindukanmu, iya, rindu kamu yang dulu yang selalu peduli padaku.
*****
Aku tahu sayang, terkadang kamu hanya rindu akan kenangan, bukan orangnya.
*****
Jika kamu rindu padaku, selalu ingatlah jika aku tidak pernah meninggalkanmu, namun kamulah yang membiarkan aku pergi.
*****
Kamu tahu sayang? Hubungan cinta yang baik adalah saat kita bertingkah layaknya seorang kekasih dan sahabat.
*****
Selalu ingatlah, ketika kamu mencintai seseorang melebihi apa yang seharusnya dia terima, sesungguhnya dia hanya sekedar menyakiti lebih dari apa yang seharusnya.
*****
Sesungguhnya aku mengirim pesan ini bukan sekedar untuk melatih jariku, namun hanya karena sangat mengharapkan balasan darimu.
*****
Kesepianku sejatinya bukan ketika aku sedang sendiri melainkan ketika kamu sudah mulai tidak peduli.
*****
Ingatlah bahwa orang yang akan membuatmu bahagia adalah orang yang mencintaimu, bukan sekedar orang yang kamu cintai. Aku sudah membuktikannya.
*****
Ketika dalam cinta kamu memilih untuk memainkan drama, maka bersiaplah suatu saat kamu harus menjadi peran utama untuk sebuah karma.
*****
Ingatlah sayang jika diantara kita terjadi perdebatan, putuskanlah egonya, bukan malah hubungannya.
*****
Baik sayang, silahkan saja berkhianat, aku mengerti cara kerja dunia ini, jika sudah menyangkut urusan hati, semua orang akan memikirkan dirinya sendiri.
*****
Kamu seakan tidak peduli, namun berharap diperjuangkan? Apakah kamu sedang bercanda?
*****
Kamu selalu bilang jika cinta laksana hujan, namun kamu selalu menggunakan payung dan takut kebasahan. Kamu selalu bilang bahwa cinta layaknya mentari, sementara ia datang kamu memilih berteduh dari sinarnya. Kamu juga bilang jika cinta layaknya angin, namun ketika berhembus kamu memilih untuk menutup jendela. Itulah kenapa aku takut ketika kamu bilang cinta.
*****
Aku bukannya cemburu, aku hanya tidak suka ketika ada orang lain yang membuat kamu tertawa selain aku.
*****
Tolong pegang tanganku, namun jangan terlalu erat. Aku hanya ingin seiring bukan digiring.
*****
Memang benar ada hubungan jarak jauh, namun ada juga yang tak berjarak namun terasa jauh.
*****
Ingat sayang, cinta tidak akan pernah berkorban. Karena ketika kamu merasa telah berkorban, sesungguhnya cintamu sudah mulai pudar.
*****
Cinta memang sesuatu yang indah, jika bagimu tidak, kamu hanya salah memilih pasangan.
*****
Aku akan memilih kamu jauh namun tetap setia, daripada dekat tapi aku merasa tiada.
*****
Maaf, aku lupa kalau aku memiliki pacar, habisnya kamu tidak pernah ada kabar, hehe.
*****
Kamu tahu? Aku selalu ingin didekatmu, namun entah kenapa ketika bersama kamu selalu memilih untuk membisu.
*****
Sayang aku ingin tahu apalagi kelebihanmu selain membuatku khawatir dan menyesal?
*****
Sayang, jangan kamu terlalu sering menghilang, aku takut suatu saat aku tidak peduli kamu datang.
*****
Ingatlah sayang jika cinta hadir karena sebuah kecocokan bukan sebuah pengorbanan.
*****
Cinta yang datang perlahan sebenarnya lebih baik daripada datang tiba-tiba dan menghilang tiba-tiba.
*****
Aku tidak peduli jika hari ini kamu belum mencintaiku, lihatlah suatu saat kamu akan jatuh cinta padaku.
*****
Sayang jangan lupa ucapkan selamat tidur malam ini, agar aku tidak mengucapkan selamat tinggal besok pagi.
*****
Ingat ya sayang , pacaran tidak hanya sekedar kamu memiliki cintanya, namun juga tentang bagaimana kamu menjaganya.
*****
Terkadang aku ingin tahu, akan seberapa sering kamu tertawa bahagia ketika aku sudah tidak ada di sampingmu.
*****
Kamu memintaku untuk memberikan yang terbaik, lalu apakah kamu juga akan memberikanku yang terbaik?
*****
Untuk sekedar tidak memikirkanmu saja aku merasa sulit, apalagi jika harus sampai melupakanmu, maaf aku tidak bisa.
*****
Aku hanya terlalu lelah akan semua janji manismu yang tidak kunjung kamu buktikan, mungkin memang seharusnya aku tidak bersamamu.
*****
Ingat sayang, takut kehilangan sebenarnya bukanlah tanda cinta, namun sekedar tanda takut sakit hati.
*****
Kamu harus tahu sayang, bahwa merindukanmu dan selalu mendoakanmu adalah caraku untuk tetap mencintaimu, meskipun mungkin kamu tidak lagi mengharapkanku
*****
Ingat sayang, suatu saat bukan aku yang akan kamu rindukan, tetapi adalah hatiku yang pernah kamu cintai namun juga kamu sakiti.
*****
Akan menjadi sangat menyedihkan ketika kamu menyadari bahwa kamu tidak lagi seperti dulu.
*****
Berjanjilah jika kamu tidak akan pernah berselingkuh, karena perselingkuhan tidak datang karena kesempatan, tetapi karena sebuah pilihan.
*****
Jika kamu berharap aku memperlakukanmu seperti caramu memperlakukanku, maka aku yakin kamu akan sangat membenciku.
*****
Kamu tahu sayang? Kamu telah berhasil menunjukan padaku alasan mengapa seseorang tidak akan pernah bisa dipercaya lagi.
*****
Kamu harus tahu jika kamu memilih untuk tetap bersama seseorang yang tidak lagi menghargaimu, itu bukanlah sebuah kesetiaan, melainkan sebuah kebodohan
*****
Sebenarnya hal yang paling menyedihkan dari sebuah penghianatan adalah ia tidak pernah datang dari musuhmu, melainkan dari orang terdekatmu.
*****
Aku tahu bahwa aku adalah orang yang cukup baik karena telah mau untuk memaafkanmu, tapi ingatlah bahwa aku tidak cukup bodoh untuk kembali mempercayaimu.
*****

Kata-kata sindiran buat mantan

kata kata sindiran buat mantan
 
 
Jangan datang hanya untuk singgah, lebih baik kamu pergi saja.
*****
Tidak ada yang baik-baik saja ketika berhubungan dengan mantan.
*****
Putus – balikan, putus – balikan, putus – balikan. Terus saja seperti itu!
*****
Sesuatu yang sudah pecah tidak akan bisa kembali utuh lagi.
*****
Yakinlah, mantan akan rindu pada saatnya. Dan kamu akan tertawa melihatnya.
*****
Suatu saat kau pasti akan menyesal dan ingin kembali lagi. Tapi maaf di saat itu aku sudah menemukan cinta sejatiku.
*****
Katanya move on tapi ternyata masih sibuk stalking mantan.
*****
Sudah cukup kamu melukai hatiku, cukup sampai di sini. Sudah jangan kembali lagi.
*****
Mengungkapkan cinta memang mudah tapi mempertahankan sebuah cinta itu yang susah.
*****
Jika kamu serius lalu mengapa kamu meninggalkanku saat itu?
*****
Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling.
*****
Hargai orang yang benar-benar sayang denganmu, jangan sampai kau menyesal karena harus kehilangannya.
*****
Katanya cinta tapi kau mendua.
*****
Kamu berhak bahagia walau tak bersama dia.
*****
Buanglah mantan pada orang yang lebih membutuhkan.
*****
Move on lah pada dirimu sendiri sebelum kau move on pada orang lain. Karena hal ini yang bisa membuat mantan mu gagal move on padamu.
*****
Ketika takdir berkata kau dan aku tak akan bersama, maka semesta juga akan menolaknya.
*****
Maaf aku alergi dengan yang namanya balikan sama mantan.
*****
Mantan? Binatang macam apa itu?
*****
Katanya sayang tapi nyatanya kau menghilang.
*****
Terimakasih karena telah pergi di saat terberatku. Aku baru sadar ternyata aku bisa melaluinya tanpamu.
*****
Jujur sebenarnya aku tak ingin jadi mantan terindahmu, aku hanya ingin jadi pasangan terindah di setiap waktumu.
*****
Aku ingin kembali seperti dulu. Bercanda dan tertawa bersamamu. Mungkinkah kita bisa mengulanginya lagi?
*****
Ataukah ini hanya sebatas mimpi?
*****
Apa benar mantan itu singkatan dari manis tapi setan?
*****
Karena selama ini aku memang salah, aku hanya berharap pada manusia yang jelas-jelas bikin kecewa. Seharusnya aku hanya berharap pada Tuhan bukan makhluknya.
*****
Katamu aku terlalu baik untukmu. Itu bullshit sayang. Aku tak percaya. Kalau aku terlalu baik seharusnya kau bersyukur punya aku bukan malah pergi dengan yang lain.
*****
Aku mau fokus sekolah dulu ya. Haha aku ingin sekali tertawa.
*****
Karma pasti berlaku sayang. Tunggu saja.
*****
Kalau misalnya air mata bisa menjadi mutiara, sepertinya sudah jadi konglomerat aku dengan segala air mata yang kau buat kemarin.
*****
Lebih baik jadi single tapi happy daripada punya pacar tapi cuma bisa bikin sakit hati.
*****
Pacaran kok hanya sebentar? Itu kamu pacaran apa sekedar cium tangan.
*****

Kata sindiran buat teman

kata sindiran buat teman
 
 
Namanya juga teman. Kadang datang kalo perlu doang.
*****
Berteman saja kau masih sibuk memilih. Emangnya kau pikir ada yang mau berteman dengan orang yang hanya bisa memanfaatkan orang lain.
*****
Percuma kau sembunyi karena sembunyi tidak akan bisa mengatasi masalahmu. Di mana pun kau berada, masalahmu akan muncul lagi. Maka dari itu, hadapilah masalahmu dan tuntaskan masalah itu.
*****
Seandainya aku tidak pernah mengenalmu, mungkin hari ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya dikhianati oleh teman sendiri.
*****
Jangan sembarangan cerita masalahmu pada teman. Karena teman juga punya teman bukan?
*****
kamu memang terlihat memiliki paras yang cantik, tapi sayang kelebihanmu itu kamu jadikan senjata untuk merebut seseorang yang sudah menjadi milik orang lain.
*****
Zaman sekarang tikungan jalan tidak setajam tikungan teman sendiri.
*****
Sekali-kali boleh kok jadi orang jahat karena pada kenyataannya orang baik selalu dimanfaatkan oleh teman sendiri.
*****
Teman dan musuh itu memang terkadang tidak ada perbedaan, ada kalanya dia mendukungmu tapi juga ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang.
*****
Aku menyukaimu secara diam-diam tapi ternyata diam-diam sahabatku juga menyukaimu.
*****
Katanya tulus tapi kok perhitungan sama teman sendiri.
*****
Sahabat kadang bisa menjadi seorang pengkhianat.
*****
Sakit rasanya ketika tau ternyata kau bermuka dua.
*****
Enak ya jadi kamu, kamu bisa datang kapan saja kalau kamu butuh aku. Tapi saat aku butuh kamu? Kamu bahkan tak peduli denganku.
*****
Kalau dengan orang lain saja dia bisa berlaku seenaknya sendiri, bagaimana dengan sahabatnya? Tunggu saja kapan tanggal mainnya.
*****
Sahabat itu bukan hujan yang akan datang dan pergi seenaknya, dia adalah angin yang bisa menemanimu setiap saat kau membutuhkannya.
*****
Jangan mengaku sebagai sahabat jika kau hanya datang saat ada maunya saja.
*****
Jangan mengaku sahabat jika saat aku ada masalah kau hanya diam saja.
*****
Jangan pernah kau berdebat dengan orang yang percaya dengan kebohongannya sendiri.
*****
Terkadang nasihat yang paling tak nyaman di hati adalah nasihat yang kita butuhkan.
*****
Jangan berharap orang akan menyeberangi samudera untukmu jika kamu saja tidak mau melompati sebuah kubangan untuk mereka.
*****
Jika kamu percaya dengan seorang pembohong kamu akan terus dibohongi.
*****
Namanya juga teman ya ada yang baik tentu ada yang munafik juga.
*****
Hargai orang lain jika kamu juga ingin dihargai.
*****
Heran, kenapa orang hanya bisa mengomentari tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.
*****
Aku berterimakasih jika kamu mengejekku, karena aku bisa menjadikannya untuk sebuah doa pembakar semangatku.
*****
Sebelum anda mencela orang lain, maka sebaiknya anda bercermin terlebih dahulu.
*****
Jangan pernah sirik terhadap kebahagiaan orang lain karena kamu tidak pernah tahu bagaimana proses dia mendapatkannya.
*****
Jika kamu tidak mau disakiti, sebaiknya kamu jangan mulai untuk menyakiti.
*****
Terimakasih sudah mengejekmu. Akan aku anggap ejekanmu sebagai pujian untukku.
*****

Kata sindiran lucu

kata sindiran lucu
 
 
Suaramu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup.
*****
Bodoh kok dipelihara, melihara sapi tuh baru bisa gemuk.
*****
Kalau kamu mau makan teman, jangan lupa tambahkan nasi biar makin kenyang.
*****
Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi sih tapi sayangnya palsu.
*****
Pasti kamu capek karena harus pakai make up di dua wajah sekaligus.
*****
Kalau kamu ingin merasa nyaman, silakan pacaran saja dengan sofa yang bisa buat nyaman kapanpun.
*****
Pacaran itu sama AC yang bisa bikin adem terus.
*****
Kamu kira pacarmu ahli IT yang bisa kamu kode-kode terus.
*****
Jangan lupa pakai rexona biar setia setiap saat.
*****
Kalau tidak ada chat grup WA mungkin HP ku sudah aku museumkan.
*****
Aku sampai lupa kalau punya pacar karena dia tak pernah memberi kabar.
*****
Ya Tuhan, saya tahu kalau harta itu memang titipan, tapi tolong titipkan harta itu pada saya lebih banyak.
*****
Itu wajah atau penggorengan neng, kok banyak minyaknya?
*****
Kamu kok seperti tahi cicak neng, mukanya putih tapi lehernya hitam.
*****
Mungkin aku harus tidur dulu, karena ternyata pura-pura bahagia itu melelahkan.
*****
Kamu harus belajar dari tuyul, ketika bekerja dia tidak terlihat, tidak butuh jabatan, tidak butuh pujian tapi hasil yang didapatkan jelas banyak.
*****
Penyesalan memang datangnya di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran.
*****
Kata orang cinta itu buta, tapi nyatanya cinta bisa melihat mana yang tampan dan mana yang buruk rupa.
*****
Jika ada orang yang berkata kamu jelek, jangan dimasukkan dalam hati belum tentu orang itu berkata bohong.
*****
Selalu bersyukurlah meskipun kamu jelek.
*****
Kamu tahu tidak? Kenapa zombie suka datang dan menyerang rame-rame karena kalo sendiri itu namanya zomblo.
*****
Eh itu yang dulu pernah bilang katanya ga akan pergi, tolong kunci aja mulutnya.
*****
Boro-boro mau punya pacar, punya pulpen 1 aja ga pernah awet, hilang mulu.
*****
Ternyata tikungan teman lebih tajam daripada tikungan jalan arena balap ya.
*****
Katanya janji dibawa mati, berarti nanti matimu ga bakal tenang ya karena udah terlalu banyak janji yang kamu ucapkan buat aku.
*****
Cantik sih tapi rela bagi-bagi?
*****
Orang cantik itu ada yang baik ada juga yang munafik.
*****
Katanya pecinta kopi tapi mintanya dimanisin mulu.
*****
Indonesia itu ga punya musim dingin, tapi kenapa kamu bisa sedingin ini ya. Jangan-jangan kamu bule?
*****
Rindu itu berat. Aku tak akan kuat. Biar kamu saja.
*****
Anak jaman sekarang, masih SD udah panggil ayah bunda. Naik SMP panggilnya jadi kakek nenek dong ya.
*****

Kata-kata nyindir

kata kata nyindir
Kumpulanpidato.web.id
Kok kamu baik banget sih kalo waktu lagi butuh aku. Aku sampai terharu nih.
*****
Tidak perlu mengurusi urusan orang lain, kau bukan sutradara dalam hidupku.
*****
Karena sembunyi tidak akan pernah menjadi solusi bijak dalam menghadapi masalahmu.
*****
Jangan habiskan waktumu dengan bersedih. Bangkit dan berbahagialah.
*****
Ya benar, mereka itu benci karena mereka itu iri.
*****
Hai perempuan, letakkan harga dirimu di atas cintamu. Jangan sampai kau mengorbankan harga diri hanya untuk sebuah cinta yang tak pasti.
*****
Setelah lulus SMA kau bahagia, tapi setelah lulus kuliah kau bingung mau jadi apa.
*****
Orang bijak akan malu jika kata-katanya lebih baik dari tindakannya.
*****
Kamu tak perlu khawatir dengan orang yang membicarakanmu di belakang. Bisa jadi mereka di belakangmu karena suatu alasan.
*****
Aku tidak suka dengan orang yang bermuka dua karena aku akan kesulitan untuk memutuskan mana yang harus aku tampar terlebih dahulu.
*****
Jika kamu ingin punya muka dua paling tidak buatlah satu mukamu menjadi cantik.
*****
Kamu sama ya seperti uang receh lima ratusan. Muka  dua tapi tidak terlalu berharga.
*****
Perlakuanku hari ini tergantung dari perlakuanmu kemarin padaku. Kalau kamu baik aku akan balas lebih baik lagi, tapi kalau kamu jahat ke aku siap-siap saja aku juga akan lebih jahat padamu.
*****
Lelah juga ya ternyata pura-pura bahagia itu.
*****
Kalau aku cinta padamu apa mungkin persahabatan kita akan hancur?
*****
Cantik itu tidak bisa dilihat dari parasnya saja tapi juga perlu dilihat dari hatinya.
*****
Aku memegang prinsip jomblo adalah prinsip. Berhubung prinsipku kuat jadi aku jomblo sampai sekarang.
*****
Menunggu itu memang sangat membosankan tapi aku tak peduli karena aku sedang menunggumu, orang yang aku sayangi.
*****
Jika tawa bisa berubah menjadi tangis lalu mengapa tangis tidak bisa kau tepis?
*****
Jangan memegang pasif terlalu erat. Semakin kau pegang semakin banyak yang lepas. Sama dengan hubungan ini, jangan terlalu mengekangku, aku bisa lebih cepat hilang karena itu.
*****
Penampilan seseorang bergantung dari bagaimana cara ia bersyukur pada Tuhan.
*****
Kamu itu baik tapi sayang sekali kamu ga pernah peka dengan perasaanku.
*****
Andai saja ada QR code untuk menerjemahkan semua kode-kode yang kau berikan.
*****
Kamu boleh sakiti aku sepuasmu, aku tak apa. Tapi tolong jangan pergi dari hidupku sampai kapanpun.
*****
Memang benar jika kau memberikan luka dalam hidupku. Tapi aku juga akan lebih terluka jika kau tak ada bersamaku.
*****
Bolehkah aku rindu? Meski kau saat ini sudah bukan menjadi milikku?
*****
Semua orang mungkin bisa dengan mudah bilang cinta tapi tidak semua orang yang mampu setia.
*****
Sekarang atau nanti aku akan tetap mencintaimu sepenuh hati ini.
*****
Lalu untuk apa menyalahkan orang lain kalau kau sendiri tidak pernah bercermin?
*****
Tenanglah. Akan selalu ada tempatmu di hatiku. Tapi bagaimana dengan aku? Masihkah ada tempat untukku di hatimu?
*****

Kata nyindir halus

kata nyindir halus
 
 
Kalau kamu bilang cowok itu semuanya sama, lalu kenapa kamu masih bisa milih milih cowok.
*****
Pertahankan jika kau masih mampu bertahan, tapi ingat bertahan juga ada masanya. Jika kau sudah lelah, maka sudah saatnya kau melepaskannya.
*****
Jangan heran kalau aku bicara seperti orang bodoh karena kalau tak begitu kau tak akan mengerti.
*****
Aku suka mendengarkan gosip karena dengan begitu aku bisa mengerti hal-hal yang tidak aku ketahui dalam diriku sendiri.
*****
Mungkin kamu juga perlu makan make up biar cantik mu tidak hanya di luar saja.
*****
Kau tak tahu bagaimana aku, jadi lebih baik kau diam saja.
*****
Kamu itu cantik tapi lebih cantik lagi kalau kamu pakai topengmu.
*****
Lucu banget sih aku jadi pengen kick kamu dari grup.
*****
Di chat ga di bales tapi statusnya online dan sempat bikin story.
*****
Katanya ga mau tapi nyatanya doyan juga.
*****
Ya beginilah yang namanya hidup. Serba salah. Apalagi dihadapan orang yang sok suci seperti kamu.
*****
Sini sini aku tempel plester di mulut kamu biar bisa diam.
*****
Setidaknya aku lebih bisa berguna daripada kamu yang bisanya ngomong doang.
*****
Benci amat sama aku. Sirik ya kamu.
*****
Kok kamu niru aku terus? Ngefans ya? Ga mau minta tanda tangan sekalian?
*****
Tolong dong masalah kecil ga usah dibuat besar. Ribet tau ga?
*****
Tiada hasil tanpa usaha. Kalau mau hasil ya usaha dulu dong jangan asal minta.
*****
Hoby banget nyari-nyari kesalahan orang lain sampai lupa kesalahan diri sendiri itu ternyata lebih parah.
*****
Kok bisanya cuma nyuruh-nyuruh doang? Kalau gue males, mau gimana lagi lu?
*****
Setidaknya lakuin dulu sebelum kamu nyuruh orang lain. Dasar pemalas.
*****
Berani bertindak harus berani tanggung jawab dong. Jangan terus ditinggalin begitu aja, nambah beban hidupku aja ya kamu bisanya.
*****
Siapa yang salah siapa juga yang kena marah. Kok kebangetan gitu sampai nyalahin orang lain.
*****
Kalau usahaku selalu salah. Bolehkah aku menyerah? Aku sudah lelah.
*****
Apa kamu ga ngerti bahasa manusia? Dibilangin kok ga pernah bisa.
*****
Kamu gabut banget ga ada kerjaan ya. Kok sukanya nyari kerjaan buat urusin hidup orang mulu.
*****
Kamu ga punya hak buat nyuruh-nyuruh aku. Aku bukan pembantu.
*****
Please ga usah komentarin hidupku. Dalam hidupku ga ada kolom komentarnya.
*****
Percuma ya debat sama kamu. Otaknya ga pernah dipakai.
*****
Kalau kamu benci sama aku, silahkan saja. Tujuan hidupku juga bukan untuk bikin kamu bahagia kok.
*****
Setiap manusia itu unik, jangan disamakan satu sama lain. Jadi ya biarkan aku mengikuti tujuan hidupku sendiri, ga usah sok mengaturku.
*****

Kata-kata menyindir

kata kata menyindir
 
 
Statusnya sih rohani tapi nyatanya kelakuannya roh halus.
*****
Jalanin aja hidupmu sendiri, ga usah sok ikut campur hidup orang lain.
*****
Kamu bilang aku egois dan tak berperasaan? Kamu sudah tanya dengan dirimu sendiri?
*****
Silakan ngomong tentang aku sepuasmu. Tenang saja aku tidak akan membalasmu, karena aku yakin ada yang lebih berhak untuk membalas perbuatanmu itu.
*****
Tidak perlu memakai topeng di depanku. Aku tidak butuh itu.
*****
Berhati-hatilah dalam berucap. Semua ucapan itu harus berdasarkan bukti. Jangan suka umbar sana sini kalau buktinya belum pasti.
*****
Kalau mau ngomong itu di depan jangan di belakang. Mulutmu ada di depan kan?
*****
Kalau faktanya dunia maya lebih bisa menerimaku dibandingkan dengan dunia nyata. Lalu haruskah aku hidup dalam kepalsuan saja?
*****
Datang – bosan – buang. Kau pikir aku tak punya perasaan?
*****
Apa semua orang harus menjadi alay pada masa remajanya?
*****
Untuk adik adik yang baru mengenal sosial media tolong kalau bikin status jangan terlalu lebay ya. Hati-hati nanti kalau kamu sudah besar dan sadar kamu akan menyesal. Seperti aku hehe.
*****
Mau ikutan komen tapi takut baper.
*****
Bahagia itu sederhana ya, saat lihat postingan galau mantan misalnya.
*****
Terkadang orang yang suka bercanda justru orang yang paling butuh diajak tertawa loh.
*****
Jadi istri itu ga harus pintar masak kok. Karena yang dibangun adalah rumah tangga bukan rumah makan.
*****
Saat kamu minta ditemani aku selalu ada. Tapi saat aku minta ditemani, di mana kamu? Selalu saja pura-pura sibuk.
*****
Biar saja aku tembem. Nyatanya kamu suka cubit pipi aku. Gemas ya?
*****
Kulit sawo matang, rambut dibuat pirang, mata pakai softlens biru. Aduh deskripsi macam apa manusia seperti ini.
*****
Saat aku merasa lelah tolong mengerti dan temani aku. Jangan malah pergi dan tak kembali lagi.
*****
Wanita itu selalu mengutamakan hati dibandingkan dengan logikanya, jadi ya wajar saja kalau wanita lebih mudah merasa GR dan baper.
*****
Kamu cinta aku itu apa adanya atau ada apanya?
*****
Manusia adalah makhluk sosial tidak bisa hidup sendiri jadi jangan egois.
*****
Perkataanmu itu bisa mencerminkan pribadimu. Jadi kalau ngomong tolong dipikir dulu.
*****
Percuma cantik kalau hatimu tidak baik.
*****
Kalau besok mati yang ditanya itu amal perbuatannya bukan jumlah mantannya.
*****
Gimana? Sudah menyesal? Tapi maaf aku tidak akan menerimamu lagi.
*****
Jika kau mencinta karena wajah indahnya, bagaimana kau bisa mencintai Tuhan yang tak terlihat bentuknya?
*****
Lebih baik jujur di awal walau menyakitkan, kalau kau selalu berbohong begini dan aku baru mengetahuinya itu lebih menyakitkan.
*****
Aku lebih memilih mencintaimu dalam diam dari pada kau menjauh karena tau bahwa aku mencintaimu.
*****
Banyak yang ngaku beriman tapi masih juga percaya yang namanya ramalan.
*****

Kata sindiran cinta

kata sindiran cinta
Pintarpidato.web.id
Jangan ngaku keren kalau tahun 2019 janji mau ngelamar doi tapi nyatanya zonk.
*****
Aku meninggalkan kamu karena aku tahu kamu tidak pernah memintaku untuk tetap tinggal.
*****
Bertambah lagi 2 orang kesepian malam ini. Aku dan kamu, 2 orang kesepian yang menyerah untuk berjuang.
*****
Jika aku sanggup untuk memperlakukanmu seperti kau memperlakukan aku, mungkin kau akan benci padaku.
*****
Kau tidak akan pernah bisa berteman dengan orang yang pernah kau cintai.
*****
Aku benci kamu. Karena kau membuatku jatuh cinta padamu.
*****
Semua orang berpikir untuk mengubah dunia, tapi tidak ada yang berpikir untuk mengubah dirinya sendiri.
*****
Aku mencintaimu tanpa syarat tapi kau mencintaiku dengan berbagai syarat.
*****
Maaf aku tak bisa jika kau hanya buatku terluka.
*****
Pulanglah. Rinduku padamu sudah hampir menyerah.
*****
Aku dan kamu itu bagaikan air dan minyak. Kita bertemu tanpa bisa bersatu.
*****
Diam-diam aku suka padamu. Diam-diam kau juga disukai oleh temanku.
*****
Pantas saja aku didiamin, ternyata kau sudah sibuk dengan yang lain.
*****
Memangnya kau tidak sadar kalau selama ini dia mendekatimu hanya untuk pelariannya saja?
*****
Kamu ga perlu repot membelikanku ini itu. Aku tidak butuh, yang ku butuhkan hanya kepastian darimu.
*****
Apa kabar kau yang di sana. Sudahkah kau mulai merindukan aku? Atau hanya aku yang merasa rindu.
*****
Kalau diminta untuk memilih, aku lebih baik dengan pria yang bisa membuatku nyaman dibandingkan dengan pria yang hanya bermodal tampang doang.
*****
Ternyata jomblo itu lebih mahal kok harganya dibandingkan dengan cewek murahan yang suka kegatelan sama cowok orang.
*****
Tak perlu jadi orang yang sok tegar dan sok kuat. Semua orang juga tau kau sebenarnya lemah.
*****
Cari laki-laki itu yang bagus agamanya bukan cuma bisa ngandelin nafsu doang.
*****
Katanya kau mau tidur nyatanya kau sibuk chat dengan yang lain.
*****
Terimakasih atas luka yang telah kau berikan. Tenang saja aku akan mengembalikan luka ini bahkan bisa lebih parah lagi.
*****
Kalau kau tidak berniat untuk mempertahankan lebih baik kau tidak memulainya dulu.
*****
Terimakasih kau sudah mengajarkanku untuk terus menunggu tanpa adanya sebuah balasan.
*****
Jangan pernah memberikan hatimu untuk seseorang yang sebenarnya kau sendiri tidak pernah tahu siapa yang ada di dalam hatinya.
*****
Sekarang memang sudah jamannya orang baik kalah dengan orang yang berduit.
*****
Jujur saja kau pasti pernah jatuh cinta dengan orang yang pada awalnya hanya untuk sebuah canda.
*****
Jujur, aku sendiri sebenarnya tak rela jika melihatmu bahagia dengan orang lain. Tapi jika aku memaksamu terus bersamaku, aku juga tak tega karena melihatmu terus bersedih.
*****
Bolehkah kita kembali ke masa awal kita PDKT? Aku lebih nyaman saat itu dibandingkan dengan sekarang.
*****
Pacaran lama tapi ternyata cuma jagain jodoh orang saja.
*****

Kata-kata sindiran menyakitkan

kata kata sindiran halus menyakitkan
Kumpulansurat.web.id
Kalau kamu mau kentut aja kamu mikir dulu, terus kenapa kalau kamu ngomong kamu ga pernah mikir dulu? Tingkat kesopanan mulutmu kalah sama pantatmu ya.
*****
Aku pingin banget nampar kamu, tapi aku takut kalau nanti dimarahin aktivis penyayang binatang.
*****
Maaf kalau aku membuatmu tersinggung saat aku bilang kamu bodoh. Aku kira kau sudah tahu.
*****
Tolong berhenti nasihatin orang. Kamu juga perlu menasihati diri kamu sendiri yang makin lama makin ga bener kelakuannya.
*****
Boro-boro mau minum minuman keras, minum soda aja udah merem merem teler.
*****
Rasa nyaman itu bisa hadir dalam sebuah obrolan yang tak terlalu serius.
*****
Kau bilang kau sedang bersama teman. Iya ternyata benar, kau sedang bersama teman kencanmu.
*****
Wanita itu butuh untuk dihargai bukan untuk diberi harga berapa.
*****
Kalau kamu tidak mau denganku karena aku miskin, maaf saja kalau aku sudah kaya kau bukan lagi jadi seleraku.
*****
Memangnya kenapa? Ada masalah kalau aku jomblo? Pacarmu aja bilang sama aku kalo dia juga jomblo.
*****
Lucu ya, hanya dengan mendengar suaramu saja rinduku bisa langsung terobati.
*****
Kamu adalah alasan mengapa aku masih bisa tersenyum saat ini.
*****
Ya benar aku memang selalu memiliki ragamu tapi ternyata tidak dengan hatimu.
*****
Wanita memang sangat suka dipilih, dipilih untuk menjadi satu-satunya yang dicintai.
*****
Tidakkah kau keterlaluan, membiarkanku jatuh cinta terlalu dalam tanpa kau tangkap sekalipun?
*****
Memahamimu memang sulit, hal ini yang selalu membuatku merasa hampir menyerah.
*****
Mengapa cintaku selalu lebih besar dibandingkan dengan cintamu?
*****
Cintaku padamu itu benar, kau yang salah mengapa tak mencintai aku.
*****
Hubungan yang baik itu selalu ada take and give. Jika kamu selalu give tanpa take itu berarti dia tak cinta padamu. Simple.
*****
Aku ingin sekali mengucapkan selamat malam padamu meskipun aku tahu kau sudah milik orang lain.
*****
Itu hati atau pintu jalan tol? Kok yang masuk lebih dari satu dan harus berbayar lagi.
*****
Aku harus bagaimana jika setiap kau bosan kau hanya marah tanpa berkata.
*****
Aku sadar bahwa aku ini bukan siapa-siapa, tapi mengertilah cintaku padamu itu apa adanya.
*****
Kamu itu bagaikan pelangi yang datang setelah hujan tiba. Aku selalu menunggumu seperti itu.
*****
Mungkin kata orang memang benar kalau masa-masa PDKT adalah masa yang lebih indah dibandingkan dengan saat sudah pacaran.
*****
Cinta memang tidak bisa untuk dipaksakan, jika kamu mau memaksakannya, siap-siap saja hatimu akan terluka.
*****
Lebih baik jatuh cinta dengan seorang gamer. Dia hanya sibuk main game bukan main perasaan seorang wanita.
*****
Untuk apa sebuah hubungan kau pertahankan tapi tak bisa menciptakan kebahagiaan.
*****
Aku lelah menjalankan hubungan yang seperti ini. Aku ingin sebuah kepastian untuk mempertahankan atau meninggalkan.
*****
Cinta tetaplah butuh sebuah balasan meskipun balasannya terkadang bisa sangat menyakitkan.
*****

Kata-kata sindiran buat pacar

kata kata sindiran buat pacar
Cintaindonesia.web.id
Tahun baru itu ga selalu identik dengan hal baru. Karena hatiku masih sama hanya untukmu.
*****
Jangan cari seseorang yang bisa mengatasi masalahmu, tapi carilah seseorang yang mampu bertahan denganmu dalam setiap masalahmu.
*****
Jemuran aja kalau lama digantung dia bisa ilang, ga jauh beda sama perasaan.
*****
Kalau kamu bisa kuat tidak menghubungiku, lakukan saja terus. Aku tak apa.
*****
Capek banget ya ternyata cari perhatian dari kamu. Kalau misalnya ga suka kamu bisa langsung bilang aja tanpa harus kasih kode-kode yang aku ga ngerti.
*****
Apa perhatianku itu masih kurang? Mengapa kau selalu minta perhatian dari orang lain?
*****
Di zaman sekarang screenshot memang bisa lebih dipercaya dibandingkan dengan omongan dari mulutmu.
*****
Kesetiaan hanya bisa dipunyai oleh orang-orang yang berkelas. Jika kau mencoba untuk selingkuh, berarti kau hanya kelas rendahan.
*****
Kau selalu menganggapku kurang dan tak pernah mengerti maksudmu. Sekarang bagaimana aku harus mengerti kalau setiap saat aku tanya padamu kamu kenapa, kau selalu menjawab aku ga apa apa.
*****
Jangan suka umbar janji jika kamu tidak mampu untuk menepatinya.
*****
Ternyata kamu lebih suka dengan yang mulus dibandingkan dengan yang tulus ya? Ya sudah kalau begitu silakan kamu pergi saja.
*****
Aku rindu kamu, aku rindu semua tentang kita.
*****
Bisakah kau meletakkanku di bawah keluargamu? Aku ingin menjadi orang yang kau cintai setelah keluargamu.
*****
Tolong sebut aku dalam setiap doamu. Aku selalu ingin kita bersama, selamanya.
*****
Seharusnya kamu belajar untuk menghargai, jangan sampai kau menyesal di kemudian hari.
*****
Ajari aku untuk tak peduli sepertimu, aku lelah menjadi peduli tapi tidak pernah dihargai.
*****
Terkadang aku diam hanya agar tidak ada perdebatan di antara kita.
*****
Jika kau dalam cinta bermain drama maka kau juga harus siap untuk nanti berperan dalam karma.
*****
Apa? Bosan katamu? Aku juga sama bosannya kok, tapi aku tak peduli dengan rasa bosan ini.
*****
Aku benci dengan segala perubahanmu. Aku ingin kau seperti dulu.
*****
Omonganmu itu seperti nasi kemarin, udah basi.
*****
Kalau pacaran tapi terus-terusan digantung lebih baik aku mundur saja.
*****
Jika datang hanya untuk pergi lebih baik kau tak pernah datang.
*****
Pacarannya sama aku tapi jalannya sama temenku.
*****
Jika aku mau, dengan mudah aku akan meninggalkan kamu. Tapi sayangnya aku tak mau.
*****
Aku sangat benci ketika kau tidak mengacuhkan aku.
*****
Sebenarnya kamu bukan tipe orang yang cuek kok, hanya saja kamu terlalu sibuk sampai-sampai tidak pernah memberikan kabar kepadaku.
*****
Lucu ya, udah tertangkap salah masih saja ngotot.
*****
Sakit sekali rasanya ketika tahu bahwa selama ini kau hanya berpura-pura.
*****
Biarkan aku tahu bagaimana kau yang sebenarnya, sudah lepaskan saja topengmu itu di hadapan aku.
*****

Kata-kata sindiran buat teman

kata kata sindiran buat teman
Budayanusantara.web.id
Kalau kau di sini hanya untuk memberitahuku bagaimana aku harus melakukan tugasku, setidaknya kau seharusnya tahu bagaimana cara melakukannya.
*****
Seseorang bisa dikatakan jadi teman sejati kalau tidak pernah tersinggung saat kamu menghinanya, dia justru akan tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi.
*****
Aku tak butuh seorang teman yang hanya berubah saat aku berubah, dan diam saat aku diam. Bayanganku bisa lebih baik dalam melakukan hal ini.
*****
Yang namanya teman sejati pasti akan menusukmu dari depan bukan dari belakang.
*****
Jika kau datang hanya saat kau membutuhkanku, kemana kau kemarin saat aku membutuhkanmu?
*****
Momen yang paling baik dalam mencari teman adalah ketika kamu membutuhkannya.
*****
Habis manis sepah dibuang itu cocok buat mencerminkan hubungan pertemanan kita.
*****
Awalnya manis lama-lama busuk, awalnya ngaku teman tapi lama-lama nusuk. Dasar sampah!
*****
Percuma kalau kau sudah lama berusaha tapi ujung-ujungnya putus asa. Sudah berapa banyak waktu dan tenaga yang kau korbankan?
*****
Jaga omonganmu karena nyatanya kadang omonganmu sangat menjengkelkan.
*****
Jangan sok bijak dengan ngomong ini itu padaku. Kadang omonganmu juga bisa jadi bom waktu untuk kamu sendiri.
*****
Katanya teman? Iya memang teman sih, teman yang suka makan teman hehe.
*****
Lalu untuk apa Tuhan menciptakan mata jika kamu hanya menilaiku dengan telinga di mana kau hanya mendengarkanku dari kisah yang diceritakan orang lain tentang aku.
*****
Jangan suka menilai dengan hanya melihat sebelah mata. Buka kedua matamu baru kau boleh menilai bagaimana diriku.
*****
Kalau mau jelek-jelekin aku silahkan. Tapi ada syaratnya, di depanku ya jangan cuma di belakang karena yang namanya teman itu nusuknya dari depan bukan dari belakang.
*****
Tidak ada yang namanya cewek dan cowok bersahabat. Jika itu terjadi pasti ada yang baper salah satu.
*****
Jangan ngaku sahabat deh kalau ternyata di belakangku kamu seperti bangsat.
*****
Namanya juga curhat di sosial media. Tujuannya nyindir si A tapi yang kesindir B, C, D, E, F, G, H. Eh ternyata si A malah ga ngerasa.
*****
Kalau kamu masih belum bisa sebaik aku, mendingan kamu tutup mulut kamu itu.
*****
Lagi seneng kan? Pantesan dipanggil ga mau nengok. Giliran waktu susah tanpa dipanggil aja langsung datang sendiri.
*****
Namanya juga teman, datang saat susah dan pergi saat senang.
*****
Terkadang teman terdekat itu justru yang paling bisa mematikan kita.
*****
Kamu atlet balap ya? Kok jago banget nikungnya?
*****
Katanya mau jaga perasaan orang nyatanya jaga mulut sendiri aja kamu belum mampu.
*****
Butuh filter machine ga? Itu lho buat ngefilter mulut kamu yang kebanyakan ngomong doang.
*****
Dewasa itu memang bukan tentang usia. Kamu udah tua tapi kelakuan masih kaya anak TK.
*****
Dewasa itu pilihan. Tapi sayangnya kamu belum bisa memilih mana yang seharusnya kamu pilih.
*****
Emangnya hidupmu sudah perfect? Pakai ngatain kehidupan orang lain aja.
*****
Di tubuhmu ada tombol ctrl+c dan ctrl+v ya? Kok semuanya cuma ditiru aja.
*****
Itu otak juga diisi dong jangan cuma perutnya aja yang diisi mulu.
*****

Kata sindiran halus tapi menyakitkan

kata sindiran halus tapi menyakitkan
Adatnusantara.web.id
Aku tidak menghinamu, aku hanya mendeskripsikan kamu.
*****
Itu orang yang mukanya dua tolong dong disumbangin satu buat orang yang suka cari muka.
*****
Lagi senang lupa sama Tuhan tapi kalau lagi sedih larinya ke Tuhan. Kamu ga punya malu sama yang kasih hidup?
*****
Hanya dengan satu kesalahan orang-orang bisa melupakan semua kebaikan yang telah kita lakukan. Dangkal sekali ya pemikirannya.
*****
Hanya orang bodoh yang tidak merasa jika dirinya selalu dimanfaatkan.
*****
Kesetiaan seorang wanita itu bisa diukur saat lelakinya tidak punya apa-apa, tapi kesetiaan laki-laki itu bisa dilihat saat dia punya segalanya.
*****
Percuma kalau ibadah kau umbar-umbar ke orang lain, kau tidak akan dapat pahalanya.
*****
Rahasiakan ibadahmu seperti kau merahasiakan aibmu.
*****
Daun yang jatuh tak pernah membenci angin.
*****
Ketika saya salah apakah itu berarti anda cukup benar?
*****
Hidup juga hidupku kenapa kamu yang atur.
*****
Kamu kok bisa sebaik ini sih, eh iya lupa kan kamu lagi ada maunya ya.
*****
Boleh saja sekarang kau mengabaikan aku, tapi jangan harap saat kau butuh aku akan ada untukmu.
*****
Orang yang saat ini mengacuhkanmu, bisa jadi besok dia menjadi orang yang sangat membutuhkanmu.
*****
Rezeki itu dijemput bukan ditunggu.
*****
Rencana Tuhan itu selalu baik. Kamu hanya perlu bersyukur.
*****
Sesuatu yang dikerjakan dengan otak lebih baik dibandingkan dengan sesuatu yang dikerjakan hanya dengan hati.
*****
Jangan kau menilai seseorang hanya dari cerita orang lain.
*****
Aku lebih memilih dia yang mempercayaiku dibandingkan kamu yang selalu mencurigai aku.
*****
Omonganmu seperti balon ya warna warni tapi isinya angin doang.
*****
Katanya mau memahami tapi ternyata kamu tak paham juga.
*****
Jika tekanan bisa membuatmu gila, maka kamu akan jauh tertinggal dari orang lain.
*****
Mungkin mereka tidak meninggalkanmu, kamu sendiri yang terlalu lamban. Mereka berlari sedangkan kamu
berjalan.
*****
Orang yang ingin maju akan menganggap teguran sebagai pukulan yang lebih lembut dibandingkan dengan pujian yang berlebihan.
*****
Orang yang mempunyai pikiran dangkal selalu memikirkan bagaimana caranya merugikan orang lain.
*****
Jangan suka membicarakan kejelekan orang lain karena yang jelek sebenarnya adalah sifatnya.
*****
Mereka berkata mimpi saya terlalu besar. Saya berkata mimpi mereka yang terlalu kecil.
*****
Aku memang memaafkan tapi bukan berarti aku melupakan kesalahanmu.
*****
Yang terbaik untukmu adalah bukan dia yang menerima kamu apa adanya tetapi dia yang mampu membuatmu menjadi yang lebih baik.
*****
Hidup memang tidaklah adil, orang baik terkadang juga tidak menerima perbuatan baik juga.
*****

Kata sindiran buat orang sombong

kata sindiran buat orang sombong
Tidak ada orang baik yang menyombongkan kebaikannya.
*****
Tidak usah merasa kaya dan pamer sana sini, ingat itu cuma uang orang tuamu.
*****
Lebih baik jadi pendiam tapi punya sifat rendah hati daripada banyak omong dan sombong tapi tidak pernah tahu diri.
*****
Mungkin kau harus mulai belajar dari tukang parkir. Meski punya banyak mobil, dia tidak akan pernah sombong karena dia tahu semua ini hanya titipan.
*****
Seorang pecundang akan menutup mulut jika kalah tetapi sesumbar tentang apa yang dilakukannya jika ia menang.
*****
Semoga harimu selalu indah seperti apa yang kau pamerkan di insta story.
*****
Nyatanya otakmu tidak sebesar mulutmu ya.
*****
Aku ga butuh perbandingan antara hidupku dan hidupmu. Hidup kita memang beda. Jangan samakan aku denganmu.
*****
Ya, kau memang hebat. Tapi kau tahu? Aku tak peduli.
*****
Ga usah asal ngomong. Awas nanti jilat ludah sendiri baru tahu rasa.
*****
Uang orang tua saja kau pamer sana sini, memangnya ada yang peduli?
*****
Mulutmu lebih tajam dari senjata. Jadi berhati-hatilah dalam berkata.
*****
Dunia pasti berputar. Kau saat ini boleh ada di atasku dan menghinaku. Tapi ketika aku berada di atas, aku juga akan melakukan hal yang sama. Jadi tunggu saja ya.
*****
Aku tak peduli dengan ucapanmu. Aku tak peduli dengan hinaanmu padaku. Jadi tak perlu repot-repot melakukan hal itu. Kau akan lelah sendiri nanti.
*****
Baru kaya sedikit aja belagu. Aku jijik lihatnya.
*****
Namanya juga orang kaya baru jadi ya wajar sesumbar gitu.
*****
Kesombongan adalah bentuk mengingkari nikmat yang Tuhan berikan.
*****
Ingat harta itu hanya titipan jadi jangan kau sombongkan.
*****
Kesombongan hanya dapat dikalahkan dengan kesombongan pula.
*****
Jika kau sibuk untuk merendahkan orang lain, kau berarti menunjukkan kelemahan yang ada pada dirimu sendiri.
*****
Kau harus ingat bahwa di atas langit masih ada langit. Lalu apa yang akan kau sombongkan lagi?
*****
Selalu ada orang yang akan lebih hebat dibandingkan kamu. Jika saat ini kau hanya bisa merendahkan orang lain, suatu saat nanti kau juga akan direndahkan oleh orang yang lebih hebat darimu.
*****
Jangan terlalu bangga dengan apa yang kau punya sekarang, jika Tuhan sudah berkehendak untuk mengambilnya kau akan tau rasa.
*****
Tuhan menciptakan 2 telinga dan 1 mulut. Mengapa? Karena kau harus lebih banyak mendengar dibandingkan dengan berbicara.
*****
Jangan menghinaku sekarang, jika aku sudah bisa melebihimu maka seleraku bukan kamu lagi.
*****
Tuhan menciptakan telinga padaku bukan untuk mendengar semua kesombonganmu.
*****
Orang sombong itu seperti melihat dari atas gunung, orang lain terlihat kecil baginya. Tetapi dia juga tidak sadar kalau orang lain juga melihatnya kecil.
*****
Ingatlah, kesombongan hanya akan membunuhmu perlahan.
*****
Jangan sombong dan menganggap dirimu sudah matang, sebentar lagi kau akan membusuk.
*****
Orang sombong tidak akan berani untuk bertemu dengan orang yang lebih hebat darinya.
*****
Jangan sombong ya, keberhasilan ada karunia dari Tuhan. Tugas manusia hanya melakukan proses yang terbaik.
*****
Kelemahan orang pintar adalah sombong. Hal ini yang justru akan membunuhnya.
*****
Bergaul dengan orang yang bijak lebih baik dibandingkan dengan bergaul dengan orang yang sombong.
*****
Dipuji akan lebih berbahaya dibandingkan dengan dicaci, pujian hanya akan menimbulkan rasa sombong.
*****
Orang yang sombong berarti dia tak betuhan, karena dia merasa lebih hebat daripada Tuhan.
*****
Orang yang sombong akan sibuk merendahkan orang lain dan tak pernah berfokus untuk prestasinya sendiri.
*****
Jangan sombong, bisa jadi sesuatu yang kau sombongkan tidak akan bertahan lama.
*****
Percaya diri dan sombong itu berbeda. Seseorang yang percaya diri tetap akan mendengarkan pendapat orang lain sedangkan orang yang sombong tidak akan melakukannya.
*****
Orang sombong akan sibuk meninggikan dirinya sendiri.
*****
Orang yang ikhlas tidak akan berkecil hati karena merasa gagal, dia juga tidak akan sombong karena sudah berhasil.
*****
Kesombongan bisa menjadi awal sebuah kehancuran.
*****
Kere dan keren itu beda tipis, makanya jangan sombong.
*****
Kecerdasan tapi didasari dengan hati dapat membuat kita menjadi sombong.
*****
Kamu harus banyak bersyukur bukannya banyak bicara untuk menyombongkan diri.
*****
Orang yang sombong itu biasanya akan dimakan sendiri oleh kesombongannya.
*****
Jangan terlalu berbangga dengan capaianmu sekarang. Semua itu hasil doa ibumu.
*****
Ingat, Tuhan akan selalu mengawasi. Jadi jangan kamu menyombongkan diri.
*****
Usaha tanpa doa akan berakhir dengan kesombongan.
*****
Jauhilah sifat sombong, ketika kamu terpuruk kamu bisa bangkit dengan kerendahan hati.
*****
Jika kau tidak sombong meskipun memiliki banyak kelebihan, kau akan dihargai oleh orang lain.
*****

Kata kata Sindiran

“Jangan menghabiskan waktu kamu untuk kesedihan, karena itu semua akan sia-sia lanjutkan hidupmu untuk kebahagiaanmu. Karena hatimu adalah penentu semangatmu”
“Kalau cewek bilang semua cowok itu sama, Kenapa Cewek mesti pilih-pilih cowok”
“Temenan kau milih-milih lu pikir ada yang mau temenan sama orang yang kerjaannya Cuma manfaatin orang”
“Tahun baru itu gak semua harus baru, buktinya penghuni hatiku masih tetap kamu”
“Abis tahun baru 2018 jangan ngaku gentlemem, kalau janji tahun ini mau ngelamar Doi tapi nyatanya zonk”
“Tentang Desember biarkan hujan menghapus jejakmu, biarkan kenangan terhapus rintik gerimis dan biarlah aku sendiri menunggu yang pasti”
“Andai dulu Gue gak tahu kalau ada manusia Kayak lu, pasti sampai saat ini gue gak bakal merasakan hal yang sesakit ini”
“Bersembunyi bukanlah solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah, di manapun kamu berada hadapilah ini sebagai pembatas hatimu menjadi lebih baik lagi”
“Eh itu yang di sana yang dulu pernah bilang ga akan pergi, tolong ongkek saja kepalanya”
“Karena gak semua masalah harus diceritain, karena Semua teman belum tentu bisa dipercaya”
“Dibenci tanpa sebab, karena mereka iri Udah gitu doang”
“Brengsek itu kalau mau baperin tapi gak mau tanggung jawab”
“Kamu cantik tapi sayang, kelebihanmu hanya untuk merebut laki-laki yang bukan milikmu”
“Sorry gue alergi itu yang namanya balikan sama mantan”
“Jangan mau dideketin kalau cuma dibuat pelariannya aja”
“Masih zaman nunggu tanpa kepastian, udah mau ganti tahun cari pasangan yang mau diajak berjuang”
“Meski cewek suka Dikasih es krim dan coklat, tapi mereka lebih suka dikasih kepastian”
“Yang disana Apa kabar?  Udah kelar  sama kesibukan lo”
“Sabar gimana lagi nih yang lu maksud?”
“Sekali-kali jadi jahat lah, soalnya baik terus sering dimanfaatin”
“Kalau dianya selingkuh Jangan dibalas selingkuh juga, Terus apa bedanya aku sama dia”
“Cuma di-read tapi gak dibales Susah emang kalau chat ama seleb”

Kata Sindiran Buat Pacar

“Udah punya pacar masih juga Cari perhatian orang lain, gak bahagia ya lu”
“Cakep apa nyaman, jelas nyaman karena gue cari pasangan bukan perhiasan”
“Suka ngode di Story WA berharap dia lihat. Padahal di Skip”
“Apapun alasannya hubungan hasil nikung Itu nggak pantes buat dibanggakan”
“Apa perlu dikasih Kalpanax biar gak kegatelan”
“Gak usah malu jadi jomblo, yang seharusnya malu tuh yang gonta-ganti pacar karena gak bisa setia”
“Di zaman now screenshot lebih dipercaya daripada omongan”
“Cie yang chatnya kalah penting sama game Mobile Legend”
“Karena kesetiaan Cuma buat orang-orang yang berkelas”
“Tak sepantasnya cewek itu yang berusaha”
“Online tapi gak di-read sakit gak ada Blood”
“Kok mau sih dipanggil sayang tanpa ada ikatan”
Perempuan baik itu, perempuan yang tidak merusak kebahagiaan perempuan lain”
“Gue sadar gue Cuma pilihan ketika dia bosan”
“Enaknya jadi mantan lo, udah nyakitin tapi tetap lo sayang”
“Ngomongnya aja manis tapi nggak pernah di lakuin”
“Muka lu perfect, tapi hati lu brengsek”
“Cewek itu kudratnya untuk dikejar bukan mengejar”
“Bersikaplah seperti wanita terhormat”
“Cantik tapi tukang drama, ada banyak”
Ninggalin yang tulus demi yang mulus”
“Ternyata lebih gampang update status daripada kasih kabar”
“Cewek gatel cowoknya juga, jadi deh pasangan ulat bulu”
“Kamu datang membawa tawa kamu singgah membawa cinta kamu pergi meninggalkan kecewa”
“Udah diperjuangin mati-matian, tapi yang diperjuangin kayak gini”
“Karena Sendiri jauh lebih tenang”
“Sakit tapi tak berdarah”
“Karena tukang Tikung bakal ditikung juga pada waktunya”
“Jangan pamer terus dong, Gue tahu kok kalian pacaran”
“Sayang sih sayang, tapi kalau diajak balikan ragu aku juga sih”
“Mending jomblo daripada harus punya pacar tapi dari hasil tikungan”
“Lu kanibal yah? Kok makan temen sendiri”
“Jago banget nikungnya, lo belajar balap di mana sob”
“Satu persatu teman yang fake semakin kelihatan”
“Sahabat sejati itu tidak akan pernah meninggalkanmu apalagi merebut milikmu”

Kata kata Sindiran Buat Mantan

“Tidak ada wanita yang baik-baik saja, ketika melihat pasangannya berkomunikasi dengan mantannya”
“Rindu itu sandi itu buat aku candu dan hanya untuk kamu selalu”
“Berani teriak berani bertindak”
“Saya terima sakitnya dengan seperangkat air mata dibayar Karma”
“Kalo Cuma singgah dan buat baper pergi aja deh”
“Katanya sayang, katanya cinta tapi kok gue dulu yang mulai chat duluan”
“Gapapa single tapi Happy, daripada taken tapi makan hati”
“Putus balikan putus balikan apaan sih?”
“Percayalah Mantan akan kangen pada saatnya”
“Ikhlasin aja lah daripada berjuang sendiri”
“Gimana mau move on, kalau stalking sosmed mantan”
Kalau ingat dulu, kok bisa ya gue pacaran sama lo”
“Boro-boro punya pacar, punya pulpen satu aja ilang mulu”
“Itu temen kok dateng pas temannya lagi seneng aja, eh pas lagi susah dia pergi”
“Selingkuh itu gampang, Kenapa nggak nyoba sesuatu yang lebih menantang kayak Setia”
“Lu setia dan baik cuma pas PDKT aja”
“Berhenti Berharap tetapi tetap mencintai”
“Yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada”
“Nyatanya tikungan teman lebih tajam daripada tikungan jalan”
“Cantik tapi munafik”
“Cantik cantik perebut pacar orang”
“Kayaknya enak kalau tukeran, kamu yang nyari topik aku yang cueknya”
“Sudah cukup kau melukaiku, Sudah Cukup hatiku terluka dan sudah cukup raga ini tersiksa”
“Perempuan itu suka dipilih tetapi dipilih untuk menjadi satu-satunya yang dicintai”
Dipuji karena cantik itu memang menyenangkan, tapi dipuji karena prestasi itu jauh lebih membanggakan”
“Bagiku kau takkan pernah tergantikan”
“Orangnya cuek, Tapi bagi gue, dia berarti banget”
“Diem adalah salah satu caraku menyukaimu”
“Gausah pura-pura off, Gue tahu lo nggak mau bales chat gue”
“Memahami mu kini semakin sulit hingga batin Ku Ingin rasanya menjerit”
“Sayangku ke kamu itu lebih gede dari yang kamu bayangkan”
“Selagi masih bernafas, Aku akan berusaha mencintaimu dengan benar”
“Punya ragamu tapi tidak dengan hatimu”
“Kadang aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tentang Kenapa kita berpisah”

Kata Sindiran Buat Teman

“Capek juga sebenernya, pura-pura bahagia”
“Kelihatannya Aku cinta deh sama kamu”
“Wanita cantik bukan dari penampilannya, tapi dari hatinya”
“Jomblo bukan berarti gak laku, tapi Jomblo itu prinsip sob”
“Menunggu memang membosankan, namun aku tahu cara menghilangkannya demi kamu yang paling kucintai”
“Aku ada untukmu bukan berarti aku mengekangmu, dengan egoku karena ku tak ingin kau tersakiti Seperti Dulu aku pernah terluka”
“Jika tawa mampu berubah tangis, lalu Mengapa tangis tak mampu untuk kau tepis”
“Apakah yang tak pernah mampu aku genggam semakin erat semakin terlepas”
“Penampilan bukan segalanya, tapi bagaimana kita bersyukur dan meresponi sesuatu yang terjadi”
“Ada yang aslinya peka, tapi pura-pura nggak peka”
“Lakukan lah segalanya tapi jangan pernah berpikir untuk pergi”
“Bahagia Entahlah? Apakah aku bisa bahagia tanpa ada lagi hadirmu di hidupku saat ini”
“Berdiri disini menantimu bukan masalah bagiku meski lamanya waktu tak mengubah kepastianmu”
“Tidak ada alasanmu untuk takut dan menyerah berjuang lah untukmu dan untukku dan menunggumu aku menunggu Senyummu aku menunggu itu dibalik doa-doaku”
“Aku rindu kamu rindu, segala tentangmu dan rindu Tentang Kita”
“Semua orang bisa bilang cinta, tapi ngga sama orang bisa setia”
Sekarang ataupun nanti aku akan tetap mencintaimu sepenuh hati”
“Aku pengen jadi orang yang paling kamu sayang setelah keluargamu”
“Aku tahan rasa rinduku ke kamu”
“Hanya kepercayaan dan cinta yang mampu membuatku bertahan, ketika hubungan kita digoda oleh jarak sebagai batasan”
“Masih disini dengan nama yang sama dengan perasaan yang sama”
“Untuk apa punya pacar, kalau bisanya nyakitin. Mending jomblo tapi banyak yang suka”
“Kalau kamu Beneran Serius, kenapa Kamu ninggalin pas aku lagi sayang sayangnya”
“Pengennya sih lebih dari sekedar teman”
“Jika kau memiliki yang tidak dimiliki oleh orang lain, maka jagalah baik-baik jangan sampai kau kehilangan dia”
“Belajar menghargai apa yang kamu miliki sekarang, sebelum kamu kehilangan sesuatu yang berharga”

Kata Sindiran Lucu

“Sekuat apapun kamu menjaga yang pergi akan tetap pergi”
“Sayang terima kasih semuanya, selama ini kau menyakitiku”
“Cinta yang tulus selalu mempunyai alasan untuk mempertahankan, meski sedang diuji dalam cobaan yang mungkin bisa memisahkan”
“Sebastian, sebatas teman tanpa kepastian”
“Katanya sayang, eh ngga tau ngilang kemana? Oh ya kan masih katanya”
“Yak itu cowok awalnya Manis, Akhirnya pahit”
“Mungkin Cinta itu buta ataupun tuli, tapi cinta itu mampu merasakan”
“Perbuatanmu membuatku cinta padamu, tapi lalu kau mengkhianatiku dengan omong kosongmu”
“Deket sama kamu aja udah seneng apalagi jadi pacarmu”
“Kamu itu pelangiku dan kamu itu semangat hidupku”
“Cuma bisa ungkapin perasaan lewat kata, sekarang gimana bisa ungkapin langsung? dianya aja cuek gitu”
“Kalau udah gak ngerti ya nggak ngerti, dijelasin kayak gimana pun tetep gak ngerti”
“Kamu maunya dimengerti terus, tapi kamu gak pernah ngertiin aku”
“Digantungin, emang gak enak”
“Perempuan Cuma bisa menunggu menunggu dan menunggu”
“Kalau menurutmu pergi itu lebih baik, baiklah aku pergi”
“Seandainya kangen itu bisa terbalaskan olehmu”
“Tak usah, tak perlu karena aku sudah menikmati kesendirianku”
“Memang Rasa Sayang harus selalu memiliki, Sejak kapan? I have Endless Love for him. Kadang hidup harus bisa mengikhlaskan sekalipun ikhlas melihat orang yang disayang sama orang yang  lebih baik”
“Jika nanti aku baik-baik tanpamu, Percayalah itu hanyalah sandiwara terbesarku”
Aku menunggumu sambari melalui waktu bersama Rindu”
“Terabaikan satu kata yang mampu menjajah luar biasa”
“Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu dan menahan rindu”
“Rindu itu berat, biar Cukup aku saja yang menahan”
“Aku bukan takut kehilangan dirimu, tapi aku takut kehilangan cintamu”
“Kamu adalah alasanku untuk selalu tersenyum dan bertahan”
“Kadang gue mikir lu Pantes gak sih buat gue perjuangin”
“Gapapa jomblo yang penting gak ngerusak hubungan orang”
“Dengar suaramu sudah sedikit obati rasa kangenku ke kamu”
“Memang sayangku sampai berlebihan dan takut kehilanganmu”

Kata kata Nyindir

“Kuingin habiskan sisa umurku, Jadikan Dia Jodohku hanya dia yang membuat aku terpukau”
“Kangen suaramu, kangen dipelukmu, kangen diciummu, kangen semua tentangmu”
Jatuh dari kegagalan itu sudah biasa tapi bangkit dari kegagalan itu yang luar biasa.
“Ganteng sih tapi nggak modal”
“Saya tidak dendam tapi saya ingat”
“Jangan menilai orang hanya dari cerita orang”
“Lucu Ketika seseorang membencimu karena mereka tersaingi”
“Karena kadang keyakinan bisa dikalahkan dengan usaha”
“Yang cakep mah bertebaran kayak kacang yang bikin nyaman dan bahagia itu yang jarang”
“Katanya temen, kok seru amat ngomongin gue dibelakang”
“Cobalah ngertiin orang lain juga, jangan maunya di ngertiin aja”
“Orang yang suka nyakitin kamu itu Gak perlu dibalas, cukup Senyumin aja.Ttanpa kamu bales pun juga udah ada yang bales kok”
“Dulu pas rayain kelulusan teman-teman pada nulis di seragam Don’t forget me, nyatanya sekarang malah mereka yang lupa”
“Beberapa orang memang layaknya cuma sebatas teman, senyaman apapun dia”
“Semacam ingin pergi, tapi ditahan semacam ingin stay tapi dibuang”
“Kamu tahu kalaupun aku tidak bisa memiliki apa yang aku mau, aku tidak akan pernah mati-matian merebut milik orang lain”
“Teman yang kita percayai kadang bisa menjadi seorang yang paling berkhianat”
“Karena bukan tentang siapa yang paling lama bersama, atau siapa yang paling pertama datang. Tapi yang tetap ada dan gak pernah berusaha pergi”
“Suasananya beda, udah bukan kayak dulu lagi”
“Jika kamu ingin ada di kehidupan seseorang Yakinlah dia jangan kamu tinggalkan dia disaat semua terasa indah”
“Tidak usah terlalu berharap sama dia, nanti kalau lihat dia jalan sama orang lain kan sakit”
“Aku selalu berkorban buat kamu tapi kamu malah mencintai orang yang tidak berbuat apa-apa untuk kamu”
“Dia kayak lintah rendahan, yang gak pernah tahu namanya ilmu”
“Lo sadar diri dong, Ada kalanya lo harus peka kalau lo emang gak pantas di sini”

Kata Nyindir Halus

“Katanya gak mau, eh buktinya kosong banget”
“Lucu banget sumpah, saking lucunya pingin gue usir dari grup”
“Ya begini ya hidup itu serba salah aja, terus nyalahin orang kaya situ udah suci”
“Lo bisa diamkan, tuh mulut diplester sebentar Bisakan, ngelunjaknya kebangetan”
“Setidaknya gue lebih berguna Daripada lo yang bisanya bikin emosi”
“Gue nanti ku tak bisa diakui punya harga diri yang dijunjung tinggi dibanding lo”
“Benci ama sama gue, iri ya lu”
“Copas aja terus, gak ada kreatifnya sama sekali gak punya malu mungkin ya”
“Masalah kecil kok besar-besarin di ungkit-ungkit lagi, bikin muak aja”
“Maunya kok Cuma enaknya doang, usaha lah”
“Lu diem aja, lo gak tahu Susahnya itu gimana kalau lu bisa baru tuh mulut ngoceh”
“Hobi banget sih nyari Kesalahan gue, kalo fans ngomong aja”
“Duh Cuma nyuruh-nyuruh doang, lakuin dulu sebelum menyuruh orang lain”
“Kalau berani lakukan, lo harus berani tanggung jawab pengecut banget”
“Ngomong itu yang bener gak usah nyebar fitnah, tuh Mulut dijaga”
“Lu yang salah gue yang disalahin, situ waras”
“Terus aja nyalahin gue sampai gue gak hidup lagi, semua yang kulakukan selalu salah di depan mata lo”
“Dibilangin sekali gak bisa, Lu pernah belajar bahasa Indonesia apa enggak sih”
“Nggak usah ngomentarin hidup gue, kayak lo gak ada kerjaan lain aja. Lagipula ini hidup gue buat apa lo urus”
“Lu gak usah nyuruh-nyuruh gue bukan babu lo”
“Gue emang gak So Perfect seperti yang lu bayangin, tapi Please deh ya jangan banding bandingin gue, gue masih ada perasaan”
“Lu nyalahin gue percuma debat sama lu, Lu nya aja gak punya otak”
“Lo benci sama gue silahkan, karena gue Hidup bukan buat lo seneng”
“Lo kalo gak tau apa-apa diam aja, banyak komentar”

Kata kata Menyindir

“Lu ngomong gue egois, gak nanya diri lo sendiri apa”
“Silahkan ngomongin gue sepuasnya, gue hanya senyum aja karena gue tahu karena akan ada yang membalas”
“Depan baik, belakang jahat. Bisa gak sih kalian buka topeng aja nggak perlu menyamar”
“Itu belum ada buktinya, Please ya jangan ngomong sembarangan Bikin orang kesel tau gak”
“Jangan ngomong dibelakang, please! kok ngomong aja langsung punya mulut kan”
“Kenapa hanya karena satu masalah kenapa menghapus banyak kebaikan, Jangan berfikir dangkal”
“Hanya orang bodoh yang tidak merasa dirinya dimanfaatin”
“Ngerasa gak sih kalau dunia maya lebih menerima lho daripada dunia nyata”
“Bosan banget sama yang datang kalau Cuma butuh nya doang, habis itu dibuang”
“Buat adik-adik yang baru mengenal sosmed gue Cuma mau bilang kalau buat status jangan terlalu lebay, soalnya nanti kalau udah sadar kalian akan menyesal”
“Pacaran sewajarnya aja, cukup pakai kasih sayang, gak usah nafsu, bukan gak normal, tapi itu pacar lo Bukan jablay”
“Bahagia itu sederhana, misalnya liat mantan update status galau di sosmed. Terus gue comment mampus, tapi takut dosa”
“Gak usah beli baju mahal-mahal karena cowok lebih suka lihat cewek gak pake apa-apa”
“So sweet itu pentok pentokan helm saat boncengan sama Abang gojek”
“Walaupun gue tukang bercanda tapi perasaan gue gak sebercanda itu”
“Boleh kok cinta segitiga, asalkan cintanya antara kamu aku dan Tuhan”
“Kemarin aku baca koran, korban mati dibunuh akibat chat di read doang”
“Kalau lu nembak seseorang terus ditolak, lapor ke polisi dengan tuduhan pasal 335 perbuatan tidak menyenangkan”
“Ampunan dosa orang yang bikin snapgram Boomerang yang Cuma ngadepin mata doang”
“Gimana Lu mau suka coba, pas gue lagi pakai baju bagus gak ketemu giliran lagi kayak Gembel lu nongol mulu”
“Kalau pacaran itu  Seminggu doang Jangan sebut Mantan, Tapi sebut aja teman khilaf barang”

Kata Sindiran Cinta

“Emangnya kenapa kalau jomblo, pacar lo ketemu gue aja ngakunya jomblo”
“Masih dibutuhin gak nih gue, kalau ngga mau cabut nih”
“Sok tegar, sok kuat, sok gak ada apa-apa padahal hatinya suka Tersakiti, itulah cewek”
“Masih mending gue jomblo gak lupa temen, daripada lu pacaran sampai lupa sama temen, giliran disakiti baru balik lagi ke temen”
“Lu minta ditemenin sama gue, gue selalu ada buat lo. Giliran gue minta ditemenin lu ke mana, diculik alien, Dasar teman musiman”
“Aku belajar masak bukan buat jadi koki, tapi karena aku sadar bisa dandan aja nggak cukup biar jadi istri terbaik buat kamu”
“Kenapa cewek cantik bisa pacaran sama cowok jelek sedangkan cowok ganteng gak akan mau pacaran sama cewek jelek karena cewek tuh sayangnya pakai hati bukan pakai logika”
“Cintai wanita seutuhnya bukan sebutuhnya apalagi kalau cuma mau nikmatin tubuhnya”
“Pengen ngejelek-jelekin mantan tapi mantan gue udah jelek banget ya allah kasihan”
“Anak kecil sekarang ngajak main temannya via wa BBM LINE nah gue dulu ngajak main temen nyamper ke rumahnya Pak sampai dibilang gak ada padahal sandalnya ada”
“Cari temen gak boleh milih-milih. gue sih milih yang hobi fitnah, muka dua, mulut lemes, ngapain ditemenin hahaha”
“Jaman sekarang sekedar temenan tapi gak mau kehilangan”
“Lebih baik jelek tapi tahu diri daripada cantik tapi jual diri”
“Cewek rumahan iya gitu gak jauh dari nonton TV dengan lagu tiduran dan main api kalau udah bete banget ya tidur”
“Kata Mama cari laki-laki yang kuat agamanya bukan nafsunya”
“Tobatlah kalian bahaya anak muda yang suka izin ke toilet padahal cuma mau liat gebetan di kelas sebelah”
“Terima terima kasih sudah pura-pura off padahal udah gak mau chat-an lagi”

Kata kata Sindiran Menyakitkan

“Boro-boro minum-minuman keras minum coca-cola aja merem merem gue mah”
“Kopi kopi apa yang bikin sedih? Kau pilih dia ketimbang aku padahal aku lebih mencintaimu”
“Karena rasa nyaman itu hadir dari obrol obrolan ngaco dan gak penting tapi lucu”
“Gue lebih suka Naruto punya jurus seribu bayangan Daripada Lo punya jurus seribu alasan”
“Kalau naksir yang ngomong aja langsung cara Desi Minta alamat emailnya sinetron di TV kamu dalam hati tapi semua bisa denger”
“Karena cewek kadang lebih nyaman sama cowok yang humoris ketimbang sama cowok yang sok bijak padahal mah bejat”
“Gak ada Mantan Terindah adanya mantan terbangsa”
“Selamat malam buat orang yang kusayang yang udah diambil orang”
“Terima kasih sudah mengajarkan arti menunggu tanpa balasan”
“Kalau remehin orang yang lagi berjuang kalau dia sukses lu bukan seleranya lagi”
“Gue gak mau blok mantan biar dia tahu betapa bahagia gue tanpa dia karena bikin mantan menyesal itu prioritas utama gue”
“Berjalan lah jangan berlari sebab hidup adalah tentang perjalanan bukan pelarian”
“Jangan lupa makan jangan sampai sakit nanti kalau kamu sakit kamu gak bisa lihat aku bahagia sama orang lain”
“Reunian sama temen SD lupa namanya tapi ingat nama bapaknya”
“Gue emang gak punya kisah cinta yang romantis buat dipamerin tapi gue punya kisah persahabatan yang bikin orang lain iri”
“Mending kopi pahit masih bisa dinikmati daripada hidup baik mulu gara-gara lihat lu sama yang lain”
“Hargai perempuan yang berani chat duluan karena lo gak tahu seberapa nya Lidia kumpulin buat cowok kaya lo”
“Pantes gue didiamin ternyata lagi asik sama yang lain”
“Kangen rasanya tidur cepat”
“Lagi lihat HP teman Buka line, wa, bbm dan ternyata dia chatingan juga sama gebetan gue”


Related Posts

500 Kata Kata Sindiran Cinta, Lucu, Mantan, Pacar, Teman, Menyakitkan
4/ 5
Oleh