Contoh Surat Lamaran Kerja Pegawai Honorer Pemda

Contoh Surat Lamaran Kerja Pegawai Honorer Pemerintahan Daerah
Dengan menjadi seorang honorer di Pemerintahan Daerah atau Pemda, kamu bisa sederajat lebih maju dibandingkan dengan orang lain karena dengan menjadi seorang honorer anda telah memiliki pengalaman kerja dan saat diselenggarakan test Penerimaan Pegawai Negeri Sipil anda bisa mengikuti dan masuk dengan mudah dan atau juga bisa-bisa anda termasuk dalam list pengangkatan PNS dari honorer.

Surat lamaran kerja dibawah ini bisa jadi salah satu contoh yang cocok anda gunakan untuk mencoba masuk ke instansi pemerintahan daerah ini, lumayan kerena sebagai honorer anda bisa menerima gaji lebih kurang hingga 1,5 juta perbulan tergantung aggaran didaerah anda berasal.

Sayangnya yang sering terjadi adalah penerimaan calon pegawai baru honorer itu jarang sekali diumumkan di media cetak atau ditempat umum, melainkan dari mulut ke mulut baik antara teman, kerabat dan kolega. Sangat bagus jika anda memiliki kerabat yang bekerja dipemerintahan lalu anda diajak bekerja dan contoh surat lamaran kerja pegawai honorer PEMDA ini bisa anda jadikan contoh untuk masuk kerja.

Baca Juga:

Contoh Surat Dinas Resmi yang Benar dan Baik



Contoh Surat Lamaran Kerja Honorer Pemda

Surat Pegawai Honorer Pemda Untuk Melamar

Surat Lamaran Kerja Pegawai Honorer Pemda


Contoh Surat Lamaran Kerja Pegawai Honorer Pemda

Semoga beberapa contoh surat lamaran kerja pemda diatas bisa bermanfaat untuk anda. Semoga semua administrasi bisa anda selesaikan dengan baik dan anda diterima di Pemda tempat anda melamar pekerjaan. Silahkan dan ganti beberapa hal seperti biodata untuk di cetak kemudian setelah diedit dengan bagus. Untuk mendownload file word silahkan klik disini.


EmoticonEmoticon