Contoh Rumus Excel dalam Pendataan Administrasi Rumah Sakit | Belajar Microsoft Office

Untuk belajar excel kali ini penulis akan mencoba share contoh rumus excel yang mungkin bisa di terapkan untuk pendataan ataupun administrasi rumah sakit, dimana fungsi-fungsi rumus dasar seperti rumus Mix(mencari nilai terbesar), Min (mencari nilai terendah), SUM (menjumlahkan data), Average (mencari nilai rata-rata), HLookup, Vlookup, Count, Countif dan beberapa rumus lain yang bisa anda pelajari dalam contoh rumus excel kali ini.

Meskipun kita sudah bisa excel kadang-kadang kita perlu dilatih untuk menyelesaikan suatu contoh kasus excel sederhana untuk memperdalam pemahaman kita mengenai penggunaan rumus excel dalam proses belajar excel, karena memang pada dasarnya rumus yang ada dalam microsoft excel sifatnya variatif sehingga sangat bermacam-macam yang bisa disesuaikan dengan tingkat kebutuhan masing-masing orang yang dalam contoh rumus excel ini saya memberikan contoh dalam pendataan administasi rumah sakit.

Baca Juga:

Rumus Dasar Excel Lengkap | Belajar Microsoft Office


Daripada saya simpen di hardisk notebook saya lebih baik saya sharekan saja di blog tercinta ini, dan mudah-mudahan bisa berguna buat temen-temen yang sedang mencari contoh rumus excel yang dalam studi kasus ini menggunakan data dalam administrasi rumah sakit. dan perlu diketahui juga dalam contoh rumus excel ini sifatnya hanya contoh, jadi sifatnya hanya sekedar contoh, sehingga nantinya buat temen-temen yang baru belajar excel ataupun yang ingin masuk kerja administrasi di rumah sakit bisa terbantu dengan adanya contoh rumus excel ini.

Mungkin untuk anda yang ingin mendapatkan contoh rumus excel ini akan penasaran jika tidak saya kasihkan gambaran screenshootnya, jadi kepikiran untuk memberikan screen shootnya agar temen-temen bisa tahu gambaranya mengenai contoh soal excel dalam pendataan administrasi rumah sakit. 

Adapun untuk mendapatkan Contoh Rumus Excel dalam Pendataan Administrasi Rumah Sakit ini, anda bisa mengunduhnya disini.
Password : dasar-office.blogspot.com


EmoticonEmoticon