Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 |Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 |Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2020| Puisi Tahun Baru 2020| Dp BBM Tahun Baru 2020|Gambar Tahun Baru 2020- Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2020, tentunya banyak harapan dan keinginan kita di tahun yang baru yang belum tercapai di tahun sebelumnya, semoga di tahun 2020 nanti semua asa harapan dan keinginan kita terwujud, walaupun keinginan dan asa kita belum terwujud di tahun lalu sudah seharusnya kita bersyukur kepada Yang Maha Kuasa.

Terlepas dari itu merayakan Tahun Baru banyak terjadi pro dan kontra, memang merayakan pergantian Tahun Baru merupakan moment spesial bagi setiap orang karena kita bersyukur telah di beri umur untuk menjalani  kehidupan di tahun yang baru ini,dan yang paling penting kita semua selalu berharap dan berdoa semoga di tahun baru ini harapan dan cita-cita kita bisa terwujud.





Nah untuk itu malam pergantian tahun baru banyak ditunggu tunggu karena sudah pasti sangat meriah saking bersuka cita ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan tahun baru mulai dari mengadakan pesta,hiburan dan banyak lagi.

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui
Coretan demi coretan telah memenuhi
kadang tak berarti
kadang tanpa makna
atau hanya sedikit makna
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna
setiap lembaran bermanfaat
Selamat tahun baru 2020
Semoga lebih sukses.
Tahun Baru
Berarti
Tantangan Baru
Tujuan Baru
Masa Depan Baru
Misi Baru
dan Prospek Baru
Semoga sukses menyertaimu di Tahun Baru.
Jangan Sesali Masa Lalu
Jangan Kuatirkan masa Depan
Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru
Selamat Tahun Baru!!!
Ku selalu berharap,
sinar mentari menerangi hatimu.
Jangan Sesali Masa Lalu
Jangan Kuatirkan masa Depan
Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru
Selamat Tahun Baru!!!
Ku selalu berharap,
sinar mentari menerangi hatimu.
Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…
Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…
Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…
Tangis serta tawa, bergulung bersama…
Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…
Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…
Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan…
Langkah kaki terus melangkah…
Menyongsong indah dan terangnya matahari…
Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan…
Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…Selamat tahun Baru 2020.
JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru dengan positif..,
Happy New Year 2020.
Selamat tinggal kenangan selamat datang harapan.
Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda.
Selamat tahun baru.
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran,
tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru 2020.
Esok adalah misteri,hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri.
Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.
Selamat Tahun Baru 2020.

Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Tiada kata yang seindah lantunan syair.Tiada mutiara yang secantik bidadari.Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru 2020. sukses selalu.
Tahun baru semangat baru Tahun lalu biarlah berlalu, Walau hati di rundung pilu Mari kita sambut tahun baru.
Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 20208 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2020 ini. Amiin.
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2020. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2020, harapan baru dan perubahan.
Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2020. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
Ku selalu berharap,sinar mentari menerangi hatimu,kesuksesan selalu menyertaimu,kebahagiaan datang menjawab doa-doamu dan senyum hadir di wajahmu,Saat Tahun Baru datang.Selamat Tahun Baru 2020
Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…
Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…
Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…
Tangis serta tawa, bergulung bersama…
Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…
Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…
Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan…
Langkah kaki terus melangkah…
Menyongsong indah dan terangnya matahari…
Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan…
Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…Selamat tahun Baru
2020
JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru dengan positif..,
Happy New Year 2020.  

Puisi Tahun Baru 2020

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017|
Di hari ini aku tidak menangis ataupun gembira
Di hari ini pula aku telah bersyukur kepata TUHAN YME
Di hari ini pulalah akhir tahun 2018
Di malam hari inilah akan terjadi awal tahun 2018 Banyak kenangan, kesedihan, kegembiraan
Patutkah kita berpesta ria, bergembira
Alangkah baiknya kita merenung untuk asa masa depan
Lihatlah ombak itu datang
Rasakan angin berhembus
Sudahkah anda bersyukur
Jika esok tahun ku telah pergi
Jika esok tahun ku tak lagi bersamamu
Hari inilah ku ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2018 Jangan engkau kebelakang
Torehlah masa depanmu kedepan
Tidurlah yang pulas anakku
Saat kuganti kalender penanda waktu
pada pagi pertama ditahun baru
ditingkah gerimis yang tak jua usai
dan kerlip kembang api dilangit malam
serta gemuruh petir menggetarkan sukma
Seperti degup jantungku yang mencoba memadamkan gusar
menghadapi hari-hari yang bakal tersingkap satu-satu dari kalender baru
Mimpilah yang indah anakku
Tentang hari-hari berwarna sepanjang tahun
Tentang pelangi yang selalu bertengger anggun di Cakrawala
Tentang bidadari yang menari riang diatas awan
karena ayah, juga ibumu, akan menjagamu, mengawalmu,
membelaimu dan memelihara mimpimu menjadi nyata
Seperti kemarin, kini dan juga nanti
lalu menyimpan rapi setiap iris kenangan yang menyertainya
dipalung hati paling dalam
dan bukan pada lembar-lembar kalender tua yang teronggok sepi disudut ruang

Selamat Tahun Baru, Anakku..

DALAM KERIUHAN DAN KESIBUKAN SEMUA ORANG
MELEPAS SEGALA PENAT, SUKA DUKA DI TAHUN 2011
DAN KESIAPAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2013
AKU MASUK DALAM PEMBARINGANKU YANG SEPI
 

PERLAHAN KUTEKUKKAN KAKIKU TUK BERLUTUT SEJENAK

KUKATUPKAN TANGANKU DAN KUPEJAMKAN MATAKU
KUANGKAT KEPALAKU TUK SEDIKIT MENENGADAH
DAN MEMULAI MEREFLEKSIKAN KENANGAN YANG TERJADI
SELAMA SETAHUN LALU.
 

KUMULAI MENYADARI,
BAHWA TUHAN SUNGGUH BAIK PADAKU
DI DALAM SUKAKU DIA HADIR
DAN DI DALAM DUKAKU,...
IA MENGGENDONG AKU

KURASAKAN CINTA DAN KASIHNYA
LEWAT ORANG TUA, SAUDARA, SAHABAT
DAN MEREKA YANG MENYAYANGIKU
SERTA SEGALA PENGALAMAN HIDUP YANG IA AJARKAN PADAKU

DULU, AKU BERHARAP MENGINJAKKAN KAKI DI NEGERI ORANG
DAN TUHAN MENDENGAR DOAKU
IA MEMBAWAKU BERKELILING EROPA
MELINTASI NEGERI ARAB DAN BERLABUH DI NEGERI KINCIR ANGIN
 

KALAU DULU HANYA MENYANYIKAN LAGU "MARIA DI LOURDES"
MAKA TUHAN SUDAH MENGAJAKKU KESANA DAN BERDOA DISANA BERSAMA-NYA
KE NEGERI MATADOR JUGA IA MENGAJAKKU
DAN KE NEGERI MAGNUM COKLAT JUGA IA MENEMANIKU

SUNGGUH ...

AKU MERASA CINTA TUHAN SUNGGUH BESAR BAGIKU

DAN TENTU SAJA BAGI KELUARGA DAN SAHABAT-SAHABATKU

NAMUN,...

AKU LUPA...

TERNYATA AKU MASIH SERING MENYAKITI HATI-NYA YANG KUDUS

DAN SERING MELALAIKAN PERINTAH-PERINTAH-NYA

SERING MEMBUAT DIA MENANGIS KARENA PERBUATANKU



KINI,...

MENINGGALKAN TAHUN 2016 INI

KUINGIN MELEPAS SEMUA BEBAN DI HATIKU

DAN KUBERJANJI AKAN TERUS

DAN TERUS BERUSAHA MEMBUAT ENGKAU

YA ALLAHKU

UNTUK TERSENYUM KARENA CINTAKU PADAMU

DI TAHUN YANG PENUH HARAPAN

TAHUN BARU 2018

TUHAN, AKU MENCINTAI-MU.

 Dp BBM Tahun Baru 2020




Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017|


Gambar Tahun Baru 2017

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017|
Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017|

Sekianlah Rangkaian Ucapan selamat Tahun baru yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi motivasi atau inspirasi sahabat ketika menyambut tahun baru.

Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto Lucu Terbaru 2019

Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto Lucu - Ketika sahabat sedang  bad mood admin  menyarankan membaca kata kata lucu terbaru yang gokil banget dan bikin ngakak. Tidak perlu bingung mencarinya karena saat ini saya ingin memberikan kumpulan kata tersebut. Oya, tahukah anda bahwa sebenarnya tertawa itu mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan kita. Maka tak heran kalau sekarang banyak komunitas "ketawa" bermunculan di Indonesia. Dengan tertawa maka jiwa dan raga anda akan senantiasa sehat, tapi jangan kebanyakan tertawa ya, bisa-bisa nanti dianggap orang sakit jiwa. Adapun manfaat tertawa salah satunya yakni melatih otot diafragma sehingga menyehatkan jantung

Tidak dapat untuk dipungkiri jika keberadaan humor yang bersifat lucu merupakan salah satu hal yang paling banyak dicari orang-orang dalam melepas keletihan maupun menghilangkan kejenuhan. Dengan menyaksikan lelucuan secara langsung tentunya dapat membuat kita jadi terhibur, paling tidak akan menghasilkan efek berupa seuntai senyum dan tawa pada kita. Sifat dari lucu itu sangat ringan, walaupun hanya diisi dari perkataan-perkataan yang berat serta sensitiv. Namun jika seseorang berkemampuan dan berketerampilan membuat semua itu dan juga mudah untuk dipahami, tentunya akan dapat menimbulkan tawa yang renyah atau bahkan sampai terbahak-bahak. 
 
Kata Kata Lucu

Kumpulan Kata Kata Lucu


Tekanan sama dengan gaya ,Jika tekanan terlalu banyak , semakin adalah gayanya. 

Banyak orang takut akan ketinggian, tapi bukan saya, saya takut akan kelebaran. 

Ramalan cuaca untuk malam ini : GELAP DAN PENUH BINTANG. 
Dicari!!!
Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.
Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.
Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee
Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!
Maaf!!!
Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.
Isi dulu sana! hhahahaaa
#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v
Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.
Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!
Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.
Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa
Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!
INGAT!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.
Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).
Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?
Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.
Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.
Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.
Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka cai.
Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.

Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah. 

Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu. 

Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya. 

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda. 

3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong. 

Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya. 

Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga. 

Kenyataan pahit adalah kenyataan bahwa itu bukan harapan tinggi. Jadi jangan menggantung harapan terlalu tinggi. 

Pikiran wanita lebih bersih dari pikiran pria: Wanita menggantinya lebih sering. 

Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kamu tahu lah, malam. 

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut. 

Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan. 

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

 Kumpulan Gambar Lucu

 Kumpulan Gambar Lucu

 Kumpulan Gambar Lucu

 Kumpulan Gambar Lucu

 Kumpulan Gambar Lucu

 Kumpulan Gambar Lucu

Kumpulan Foto Lucu


Kumpulan Foto Lucu

Kumpulan Foto Lucu


Kumpulan Foto Lucu

Kumpulan Foto Lucu

Kumpulan Foto Lucu



Kumpulan Foto Lucu

Kumpulan Foto Lucu
    


Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Terbaru dan Populer 2019

Kumpulan Kata Kata Galau  - Bagi Kalian yang sedang patah hati, galau dan sedih karena putus cinta atau galau karena setiap malam minggu hanya berdiam sendiri dikamar tanpa pasangan. Tenang, saya akan menemani kalian.Sebelum ada menyimak kata kata galau ada baiknya mengetahui arti dari galau sendiri,

Yang mana Arti Galau adalah Resah, gelisah, kacau, terombang-ambing. Jadi dapat dikatakan bahwa seorang yang sedang galau itu dalah seorang yang resah, gelisah, kacau dan terombang-ambing.

Sesorang yang mengalami kegalauan, biasannya karena suatu permasalahan yang membuat suasana hatinya tidak nyaman, seperti putus cinta, jatuh cinta, dana masalah-masalh lain yang menyerang sisi perasaan.

Orang akan sering mengalami kegalauan bila perasaan lebih mendominasi dirinya ketimbang logika, sering negatif thingking dan obsesif.

Untuk menghindari agar kita tidak sering galau adalah dengan cara tetap berpikir positif,  lebih sabar, tenang, dan menyeimbangkan perasaan dengan logika.

Tips mengatasi galau diatas akan membuat kita lebih dapat mengendalikan perasaan kita, sehingga ketika masalah, kita tetap fokus dan tetap tenang, sehingga dapat secapat mungkin mencari solusi atas masalah yang dihadapi.
 Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati 2016
Bagi saya pribadi kita itu tidak harus berlarut dalam kesedihan, memang cinta itu tidak selalu indah dan romantis, cinta itu kadang-kadang membuat perasaan kita menjadi sedih malahan sampai-sampai kita dibuat patah hati olehnya. Setiap orang pastinya mempunyai perasaan yang berbeda-beda dalam menghadapi suatu masalah percintaan. Ada yang senang, bahagia dan ada juga yang merasakan sedih. Rasa sedih itu sendiri bisa datang dari berbagai macam hal seperti sedih karena putus cinta atau hal semacam lainnya.
 Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati 2016

Galau sebenarnya adalah kata yang sejak beratus-ratus tahun lalu sudah bergabung menjadi salah satu kosa kata dalam bahasa Indonesia. Hanya saja entah kenapa penggunaannya semakin digandrungi, terutama oleh remaja yang belakagan diketahui memopulerkan kembali eksistensi kata galau. Makna sebenarnya kata kata galau berdasarkan kamus besar bahasa Indonesia adalah beramai-ramai, adapun penerapannya dalam kehidupan sehari-hari berubah menjadi kata sivat yang menggambarkan perasaan tidak menentu. Lalu mengapa justru kawula muda yang memopulerkan kata galau, padahal jika ditelisik secara maknanya galau sangat berbeda dengan dunia remaja. Mungkin ini erat kaitannya dengan berbagai rasa yang dialami semasa remaja, sehingga para remaja cenderung menggunakan kata tersebut dalam kehidupan ehari hari.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Terbaru

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati 2016
"Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan. "
"Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto"
"Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu"
"Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya"
"Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t'lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa"
"Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata"
"Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali"
“Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN”
“Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik”
“Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “Molor”
“Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu”
“HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup”
“Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama”
"Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku"
"Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri"
"Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan"
"jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku"
"Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do'a ku dikala kamu jauh dariku"
"Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan"
"Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan"
"Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu"
"Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t'lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t'lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini"
"Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku"
"Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali"
"Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??"
"Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??"
"Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu"
"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain"
"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin"
"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain"

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia"
"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??"
"Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu,, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku"
"Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu"
"Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini"
"Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku"

 Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta

Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta


Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja
Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah
Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai
Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup
Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal
Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku
Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup menungkapkan sebuah rasa sakit
Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku
Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?
Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta
Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu!
Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu
Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti
Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal
Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh)
Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata
Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan
Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama
Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh
Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu
Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku
Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’
Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu
Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?
Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini
Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan
Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan
Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu